Senin, 29 November 2010

Kenapa Pas Ujian...?


Pagi Sobat Blogger dan temen-temen,hari nich aku ada ujian tengah semester, Materi dah ku kumpulin semua tapi semua itu berulang lagi seperti semester kemarin,...what happen...?. 


Emang sial aku ini pas ada ujian slalu ada aja halangannya buat nyape kesuksesan ( nilai gitu loch) emang sich nilai bagiku nomor 2, yang penting ilmu tapi kita tahu negara kita mempekerjakan warganya bukan seperti negara-negara lain seperti jepang yang berfokus pada kemampuan dan keahlian tetapi kita dihadapkan pada situasi dimana pasar memfokuskan ke nilai akhir alias Ipk.

Ya mau gimana lagi, dan tidak menutup kemungkinan berIpk tinggi bukan berarti berilmu...hehehe. Oleh karena itu aku wajib belajar tapi apakah seperti kemarin, huft bener banget emang apes apes apes.
Kemarin aja Ipk turun drastis dari 3,5 sampai 3,18 keren amat he...

Kenapa and ada apa ya ...? gini semester kemarin file ataupun materi dah aku punyai ya 80%, emang salah aku tidak belajar dari awal hanya beberapa saja dan pas tiba waktunya ujian oh Tuhan semua fileku ilang gara-gara kompiku mati e...eror. Ya gitu dech akhirnya aku belajar ya nebeng di kompi and materi temen-temen.

Trus apa kaitannya dengan ujian sekarang,,,? Itu semua terulang lagi... tapi Aku sudah mengantisipasi hal itu. Tuk mewaspadai dan ternyata bener pas waktunya ujian Kompiku eror lagi alias harus instal ulang dan aku tak punya OS buat instal lagi. Buat jaga-jaga aku buat filenya 3 rangkap penyimpanan dan tak repot lagi dech, dimana ya...?. Pertama aku simpan di kompiku yang lagi eror, kedua aku simpan di Flashdisk, yang ketiga ya di blogku ini. Sekarang tak usah hawatir kopi eror atau njekangkang (jawa) yang penting aku bisa belajar walaupun ke warnet sekalipun. Untuk awali ujian " Bismillahirohmanirrohim" Ya Alloh mudahkan hamba ini tuk menempuh ujian tengah semester ini, Amin!. Tuk hasilnya tenang aja ntar akan aku posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Galery Semester

- Pendidikan Pancasila

- Pendidikan Agama (Etika Muslim)

- Matematika Bisnis

- Algoritma dan Struktur Data

- Pemrograman Komputer I

- Bahasa Inggris I

- Elektronika Dasar

- Pengantar Manajemen

- Pengantar Teknologi Informasi

- Konsep Sistem Informasi

- Struktur Data

- Lingkungan Bisnis

- Komunikasi Data

- Bahasa Inggris II

- Teknik Digital

- Organisasi Komputer

- Sistem Operasi

- Statistik Dasar

- Kepemimpinan

- Matematika Diskrit - Mikroprosesor

- Pemrograman

- Tugas Pemrograman

- Pengolahan Basis Data

- Bahasa Inggris III

- Praktikum Hardware / Software

- Jaringan Komputer I

- Komputer Grafis

- E-Commerse

- Praktikum Elektronika Digital

- Jaringan Komputer II

- Manajemen Sains

- Multimedia

- Pemrograman Basis Data

- Pemrograman Komputer II

- Sistem Informasi Manajemen

 Ex-selo Band with girl vocal,and then who is she...?
 


ShoutMix chat widget



free counters
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra | Modif By Sava