Jumat, 21 Januari 2011

Aku Bingung...!

 
Haruskah aku...
         Bisakah aku
             Bagaimanakah aku
                 hari demi hari 
   bulan demi bulan 
tahun demi tahun
  telah tiba waktunya
     buat aku dan teman2ku
        Aku tahu...
           ini adalah kewajiban
           Aku tahu ini adalah modalku
   modal tuk mencapai hari depan
dan aku tahu ini adalah kepastian
   Aku harus bisa...!
      Aku nmemang bisa
         tapi aku bingung
             bukan karena aku tidak bisa
   tapi karena aku bingung mau ngapa...?
   Oh Ya Rabb berikan aku pilihan
   dan berikan aku kekuatan, kemampuan, kepastian dan keberhasilan dalam menghadapi kerja praktek dan skripsi 
 
**********amin************   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Galery Semester

- Pendidikan Pancasila

- Pendidikan Agama (Etika Muslim)

- Matematika Bisnis

- Algoritma dan Struktur Data

- Pemrograman Komputer I

- Bahasa Inggris I

- Elektronika Dasar

- Pengantar Manajemen

- Pengantar Teknologi Informasi

- Konsep Sistem Informasi

- Struktur Data

- Lingkungan Bisnis

- Komunikasi Data

- Bahasa Inggris II

- Teknik Digital

- Organisasi Komputer

- Sistem Operasi

- Statistik Dasar

- Kepemimpinan

- Matematika Diskrit - Mikroprosesor

- Pemrograman

- Tugas Pemrograman

- Pengolahan Basis Data

- Bahasa Inggris III

- Praktikum Hardware / Software

- Jaringan Komputer I

- Komputer Grafis

- E-Commerse

- Praktikum Elektronika Digital

- Jaringan Komputer II

- Manajemen Sains

- Multimedia

- Pemrograman Basis Data

- Pemrograman Komputer II

- Sistem Informasi Manajemen

 Ex-selo Band with girl vocal,and then who is she...?
 


ShoutMix chat widget



free counters
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra | Modif By Sava